Jumat, 25 Maret 2011

PERTEMUAN AWAL

Bulan Januari teatnya tanggal 13 tahun 1988 aku mengadakan erjalanan jauh antara ekanbaru erawang dan Calivornia Texas Oil petrol di dusun Sido Mulyo dan di hadiri oleh beberaa embesar Dunia seerti Prof. Dall dan T. Cal Texas serta ahli teknologi dari Nasa yang menyetujui aku berangkat keerbatasan untuk memantau gerakan Big Boot yang remod controlya di serahkan kepadaku kemudian kembali ke ekanbaru masuk ada tanggal 28 Januari 1988 langsung menanda tangani kontrak pembuatan bangunan baru di Krikland ..
Pada tanggal 1 Agustus 1988 aku diserahkan engelolaan Bangunan serta engendali  Signal Control Entry Signal dan kemudian di tugaskan di Kaal Mesin dan Layar Scout Sea dan bergabung dengan Angkatan Laut Reublik Indonesia, Angkatan Laut Negeri Malaysia, Fhiliina dan seluruh Kaal yang tergabung Long Sea Patrol Lucunya aku yang mestinya tahu hal itu malah tidak sadar sejak itu ula aku di masukan dalam jajaran Security sis National Aireutic Sace and Admin.
Tugas harian ku hanya sebagai Pegawai  negeri di Indonesia dan memegang satelit.
Tanggal 1 Januari 1989 aku kembali kehabitatku sebagai  Penguasa Radio Cum Signal Entry hingga tahun 1998 akhirnya aku serahkan keada Nasa  toh akhirnya ada tanggal 17 Agustus 1998 aku sudah kmbali kedaratan Riau sebagai Example Human  Relation International.
Pertemuan dengan Professor berlanjut dengan Analis dan Crop Security  America Line karena ada tahun 2001 sebelum terjadinya ledakan yang menghancurkan bangunan Dub W.T.C secara manual dan Internet yang Pertama dan bertemu dengan seluruh Raja-Raja serta President seluruh dunia maka aku diangkat menjadi Top Power State yang berpangkalan di Pekanbaru

1. Give and take for Memorandum second
2. Give Stand Sc
3. Recapitulations  Errors Mat War
4. Take over State do rig
5. Sand for Letter Item and we say rig
6. Internal st

Tidak ada komentar:

Posting Komentar