Senin, 09 Mei 2011

Pri Laku Sobat Karib

Bila ku ingat masa lalu yang penuh dengan tawa dan canda dan tiada dusta diatara kita semua akan tetapi terkadang kita selalu harus mengalah dan mengalah ujar seorang fisolofi yang terkemuka akan tetapi terkadang sobat tidak mau mengerti apa arti sebuah pengorbanan.
Senen menjelang serlasa tanggal 10 May 2001 sebelum pergantian hari aku diajak melantai di sebuah Hotel berbintang 3 di kota pekanbaru menurut perjanjian aku di jemput karena merasa lambat mendapat jawaban aku lalu pergi karena mengingat janji sahabat tidak akan mungkir karena aku tahu memang dia selalu bohong dan seribu ucapan tidak satupun yang tepat aku tidak menghiraukan hal tersebut karena aku mempunyai tugas lain yang bersamaan dengan pertemuan itu.
tepat ketika aku ucapkan sayonara malah aku di suruh mengawasi Jalannya upacara pelepasan Balok berat di salah satu sudut kota roma ya... aku lakukan dan siap pafda pukul 05.30 aku monitor dari line orbit sate dengan koordinat 0,5 LU dengan kata lain bergeser dan turun keluar lokasi Inonesia sate .
Memang pekerjaan jika di bawakan gembira dan suyka tiada halangan apapun juga bahkan di jamin tidak trerjadi kecelakaan kerja .
Tapi pri laku Sobat itulah yang terkadang menyakitkan inikah yang dia anggap sebagai kejujuran dan aku selalu di persalahkan.
Inmgin rasa meledak dan meletup tapi aku coba bertahan jangan sampai hancur kredibitas sobat namun apa dayaku ketika orang lain lebih tahu dariku ?
ya... sobat sampai kapan kau seperti ini ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar