Minggu, 24 April 2011

Cara Pandang

Aku orang yang belum berpengalaman tentang tenderly di negara tetangga anehnya aku di suruh mengikuti tender besar diatas 120 Trilium Dolar America, semula aku tolak dengan kerendahan hati namun lama kelamaan aku wajib mengikuti tenderly ini karena bosku tidak dapat hadir sebab dia harus ke negeri salju yang kita kenal dengan Sea Kingdom sebelah utara yang memang daerah salju dalam urusan keluarga
Hitung punya hitung banyak sekali yang perlu ku periksa dengan teliti sebab maklum aja orang baru di suruh menghitung dan berani mempertahankan argumentasi lebih lagi aku terbiasa dengan tenderly di Indonesia yang senantiasa merendahkan harga tawaran hingga biaya pengolahan dapat di tekan sedemikian mungkin dengan harapan dapat untuk yang dapat dipastikan bekisar 1,5 % dari harga Tenderly dan tidak mendapat bonus sama sekali.
Tenderly di mulai dengan 1500 bahasa termasuk bahasa Indonesia maklumlah bahasa yang aku kusai hanya bahasa keseharianku di tambah sedikit pengetahuan bahasa English amburadul membuat ku santai dan mempunyai pandangan lebih dari tenam senegaraku yang itu Prof. Anton. Tender berlangsung dengan suasana hangat dan riuh karena ada terjadi kejanggalan dalam tenderly ini aku santai saja sebab masalah ini selalu bahkan kerap terjadi dikalangan pengusaha baik di Indonesia maupun di Luar Negeri sekalipun karena bahasa pengantar untuk tenderly terkadang banyak sekali pemahaman yang berbeda hingga terjadi pertengkarang yang tidak mengakibatkan bentrok fisik sebab semua orang disana banyak sekali menggunakan rasio namun jika memang mereka tidak cocok atau rasio kurang memadai otomatis mereka pindah atau mengundurkan diri seraya berkata kami tidak dapat menghitung dengan jumlah sekian untuk membangun, atau untuk mengadakan , atau untuk mengerjakan tenderly.
spotifitas tampak dengan jelas berbeda dengan Tenderly di Negaraku karena pemenang sebagian besar udah tampak dan di rekayasa dengan jalang memberikan sejumlah uang agar saingan mundur atau di paksa mundur sebelum bertarung, atau hitungan pemenang sudah di konsultasikan kepada Panitia. Lebih parah lagi ketika pemenang A memindahkan kemenangan tenderly kepada fihak lain dengan mengambil 2,5% terlebih dahulu otomatis terjadi pengurangan terhadap bahan bangunan, atau bahan yang akan di kerjakan, dapat dipastikan bahwa bangunan tersebut atau barang tersebuit mempunyai daya tahan tidak lama seperti yang kita lihat.
Perhitungan ku di tenderly tersebut mengejutkan pemain lama sebab di samping keuntungan sebesar 60% perhitungan ku mendapatkan bonus luar biasa.
Ketika seorang wartawati bercanda denganku bagai mana bagi hasilnya om...
ya... seperti kita ketahui bahwa perusahaan mendapat 50 % pekerja 50% atau sesuai dengan funsi dan kedudukan di perusahaan tersebut karena selama ini kami tidak pernah merinci secara gamblang karena semua pegawai sejahtera dengan hasil pekerjaan yang gemilang.
Apakah anda tidak mau mengambil atau masuk keperusahaan lain agar anda cepat kaya ?
Oh... sebenarnya saya membawahi lebih dari 500000 Perusahaan terbesar dunia termasuk Bank sebagai penyimpanan dana yang kami butuhkan atau tempat dana kami disimpan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar