Jumat, 15 April 2011

Jangan Kau Ulangi Kesalahan Sama

Bukan diriku penyelamat yang maha agung serta otang terkenal di Indonesia sepetri mimpi kejatuhan bulan akan tetapi aku pernah berkata bahwa dunia ini kita raih dengan Ilmu pengetahuan jika kau mampu sebab sampai saat ini terlalu banyak sudah kuberikan kepada Negara ini mulai dari Harta. Pikiran bahkan hampir merengut nafasku hingga pinsan dan setengah mati untuk mempertahankan sebuah keyakinan dan sebuah permata dunia yang terkadang aku tidak mau mengalah sedikitpun yang akhirnya harus berhadapan langsung dengan masalah yang diciptakan oleh Negara ku sendiri tapi apakah aku bisa disalahkan begitu saja, sepertinya dunia Indonesia ini sudah buta disebabkan segumpal emas atau perak yang penting semuaorang kaya seperti diriku ini terdampar di tengah laut karena sudah dianggap mampu mengarungi lautan.
Memang ketika aku berada di tengah laut mulai aku melaksanakan tugas siapa yang dapat membantu padahal kita tahu persis ketika itu tidak semua orang mampu memberikan pelayanan kepada seluruh kapal Negara lain bahkan Kapal Induk Negara sendiri yang mengalami kehilangan arah.
Kemudian aku mengarahkan seluruh kekuatan maksimal sehingga kini aku hanya dapat diam saja
Aneh tapi nyata sampai detik ini kok aku jadi tumpuan perundingan antar negara sedangkan aku hanya seotang yang tidak mempunyai lulusan sarjana seperti yang kalian tahu sekolah hanya sampai MAN dan mudah kau tipu dengan janji muluk mu dan sampai saat ini aku tidak memerima upah atau uang lelah sebagai penghubung dengan teman pengusaha, teman Presiden Negara Internasional lainnya, serta penghubung secara langsung kepada Raja Raja seluruh Dunia termasuk penculik kelas kakap serta jaringan penjahat Internasional yang semua anda sendiri telah membuktikan
1. Ketika Wartawan Metro TV di tahan oleh otang tidak di kenal
2. Memberikan petunjuk kepasa Susilo Bambang Yhodoyomo agar membuat pernyataan
3. Membebaskan para tawanan para perampok di laut Ar
6. Pembobol Informasi Teroris Dunia di Amerika tanggal 11 September 2001
dan lain nya mana upah nya om......................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar