Sabtu, 30 April 2011

Kalimat Pisah Tugas

Alhamdulillah hi Rabbil 'alamin segala puja kita sampaikan kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan, keselamatan serta melimpahkan rahmad kepada kita semua sehinhgga kota dan saya dapat melangkahkan kaki ke tempat ini dengan selamat dalam acara Pisah Tugas saya semoga apa yang menjadi rencana acara ini sukses. Amien
Selawat beriring salam mari lita sampaikan kepada Nabi Muhammad Saw dengan sebutan Allah Hummad soli 'ala Muhammad wa'ala ahlihi wasabihi ajmain.
Dermaga Kapalku baru bersandar 1,5 bulan dalam kpndisi baik hanya saja tidak terurus karena aku tinggalkan atas persetujuan perusahaan untuk memberikan pendidikan pada Taruna Muda dan Orang terkemuka yang membuat aku tidak sempat merawat kapal tersebut, padahal kita semua tahu bahwa kapal tersebut telah di serah terimakan pada tahun 1999 bulan Agustus tanggal 17 di Dermaga Dumai sedangkan aku melanjutkan pekerjaan di Educate for Naval on Sc. Lenyatan pahit untuk mengeban sebuah tugas yang menguras tenaga pikiran bahkan banyak sekali waktu terbuang akibat ulah Program yang tidak mempunyai analisa awal begitu timbul permasyalahan semua di ganti dan tidak mau mengusahana bagai mana Program itu utuh sesuai dengan target.
Hari Sabtu Tanggal 30 April 2011 aku harus meninggalkan Dermaga Dumai mengarungi laut manusia mulai yang brandal hingga manusia terbaik didunia sebab funsi itu sendiri yang melekat pada jabatan sekarang.
Kalau mau jujur aku tidaklah seperti dugaan orang pintar sebab aku sadar sekali seberapa jauhlah kemampuan ku sebagai manusia.
Adaya yang bilang atas kesalahan membina para guru ada pula mengatakan aku di terjang gelombang karam dalam pelukan gelombang
semua yang dilatakan teman benar akan tetapi lebih benarlagi Aku yang meminta kembali lagi kedunia Lautan Manusia.
Aku menyadari tindakan ku yang ada terkadang melebihi dari kebijakan Kepala atau Pimpinan Perusahaan untuk hal seperti itu aku mohon maaf karena tiada gading yang tidak akan punah domakan masa jika tidak dirawat dan tiada manusia yang sempurna jika tidak melalui beberapa kesilapan atau faktor sengaja di lakukan agar aku terlihat seakan orang pemberani dan orang lain tidak mampu menandingi aku.
Terkadang aku selalu memberikan motipasi salah menurut teman akan tetapi aku berkeras bahwa tindakan aku itu benar.
Sekali lagi aku minta maaf hanya ini yang dapat aku sampaikan dalam kalimat Pisah Tugas semoga anda semua dapat memaaflan semu terpulang kepada saudara saudari serta adik-adikku AKU PERGI BUKAN SEBUAH KEPUTASNKU AKAN TETAPI ALU PINDA MERUPAKAN TUNTUTAN TUGAS KEPADA DIRIKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar